Aguero Sebut Sudah Banyak Belajar Dari Pep Guardiola

 Aguero Sebut Sudah Banyak Belajar Dari Pep Guardiola

Aguero Sebut Sudah Banyak Belajar Dari Pep Guardiola

AGEN PIALA DUNIA 2018 TERPERCAYA – Aguero sebut sudah banyak belajar dari Pep Guardiola. Sergio Aguero sukses menjaga ketajamannya di Manchester City sejak era Pep Guardiola. Kuncinya adalah bertekad untuk belajar dan menyesuaikan diri.

Aguero musim ini sudah mencetak 30 gol dari 38 penampilannya di seluruh ajang. Catatannya sudah hampir melewati torehannya musim lalu, yang mana merupakan musim perdana Guardiola di Man City, yakni 33 gol.

Jumlah tersebut menunjukkan bahwa Aguero mampu mempertahankan performanya sejak bergabung dengan Man City. Di musim pertamanya, pemain asal Argentina itu mencetak 30 gol.

Sempat turun dengan hanya mencatatkan 17 gol di musim kedua, catatannya meningkat kembali dengan torehan 28 gol di musim ketiga. Dua musim berikutnya, pemain yang kini berusia 29 tahun ini mencetak 32 gol dan 29 gol secara berurutan.

Meski sempat diperkirakan bakal ditepikan dengan kehadiran Gabriel Jesus, Aguero menunjukkan dirinya masih menjadi pilihan terbaik di lini depan. Jesus sendiri musim ini baru mencetak 12 gol dari 35 penampilan, dengan waktu bermain yang lebih sedikit daripada Aguero.

“Saya pikir bisa beradaptasi dengan gaya bermain Pep memegang peran besar dalam performa saya musim ini. Saya terdorong untuk terus belajar, dan saya selama ini sudah selalu mampu menyerap pelajaran-pelajaran dari para pelatih lain dan mempraktikkannya.” ujar Aguero mengenai kuncinya mempertahankan performa di bawah Guardiola.

“Pep orang yang sangat penuntut, tapi saya hanya perlu menyesuaikan permainan dan pola pikir saya dan mengubah cara bermain saya sesuai dengan yang di inginkannya. Itu berarti membantu merebut bola, menekan, mengumpan lebih banyak, mencari rekan setim di posisi lain, dan selalu siap menerima umpan untuk mengincar gawang lawan.”

“Itu adalah proses belajar yang berkelanjutan dan saya menghargai hal semacam itu karena itu membantu saya berkembang sebagai seorang pemain.” ucap mantan penyerang Atletico Madrid ini seperti dilansir Soccerway.