Bayern Butuh Delapan Poin Lagi Untuk Pastikan Gelar Juara

Bayern Butuh Delapan Poin Lagi Untuk Pastikan Gelar Juara2

Bayern Butuh Delapan Poin Lagi Untuk Pastikan Gelar Juara

AGEN PIALA DUNIA 2018 TERPERCAYA – Bayern butuh delapan poin lagi untuk pastikan gelar juara. Tidak ada yang bisa mengadang laju Bayern Munich saat ini. Sepertinya gelar juara Bundesliga tinggal menunggu waktu saja.

Sepertinya belum lama kita dengar kalau Bayern dalam masalah besar ketika memecat Carlo Ancelotti pada Oktober silam. Saat itu Bayern sebenarnya masih dalam posisi bagus di Bundesliga, mereka berada di posisi ketiga dan tidak berselisih poin jauh dengan Borussia Dortmund di puncak klasemen.

Tapi, Bayern tidak bisa menunggu dan Ancelotti akhirnya dipecat untuk kemudian digantikan Jupp Heynckes sampai akhir musim. Di tangan Heynckes, Die Roten tidak butuh waktu lama untuk bangkit.

Sejak ditangani Heynckes, Bayern cuma dua kali kehilangan angka di seluruh kompetisi yakni saat kalah 1-2 dari Borussia Moenchengladbach pada 26 November dan pekan lalu saat diimbangi Hertha Berlin tanpa gol.

Sisanya kemenangan demi kemenangan dengan mudahnya diraih Bayern termasuk saat mengalahkan Freiburg 4-0, Senin (05/03/2018) dinihari WIB tadi. Tiga poin itu membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 63 poin, unggul 20 poin dari Schalke 04 yang berada di peringkat kedua.

Dengan liga menyisakan sembilan pekan lagi, berarti masih ada 27 poin maksimal yang bisa diraih oleh Schalke maupun Borussia Dortmund sebagai pesaing terdekat.

Tapi Bayern sendiri ternyata cuma butuh delapan poin dari pertandingan tersisa untuk memastikan gelar juara untuk tujuh musim secara beruntun. Bahkan gelar Bundesliga itu bisa dikunci saat menjamu rivalnya, Dortmund, di Allianz Arena pada 31 Maret mendatang.

“Hari ini kami bermain dengan baik. Ini adalah salah satu laga terbaik kami. Saya sangat senang dengan penampilan seluruh tim.” ujar Heynckes seperti dikutip Soccerway.

“Kami tidak hanya bagus saat menguasai bola, tapi kami juga bagus secara taktik. Saya menantang para pemain saya untuk melaju sejauh mungkin meninggalkan para pesaing di Bundesliga,” tutupnya.