Buffon Khawatirkan Laju PSG Di Liga Champions Musim Ini

Buffon Khawatirkan Laju PSG Di Liga Champions Musim Ini

Buffon Khawatirkan Laju PSG Di Liga Champions Musim Ini

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA – Buffon khawatirkan laju PSG di Liga Champions musim ini. Paris Saint Germain dipastikan akan cukup lama ditinggal Neymar. Gianluigi Buffon tidak menampik bahwa absennya Neymar akan mempengaruhi laju PSG di Liga Champions.

Pemain asal Brazil itu harus menepi dari lapangan sampai setidaknya Maret 2019, menyusul cedera metatarsal kaki kanan yang dideritanya saat PSG menghadapi Strasbrough di akhir Januari lalu.

Itu artinya, PSG tidak akan diperkuat Neymar saat menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Performa Man United  sendiri saat ini sedang naik setelah memenangi delapan laga, dan hanya sekali meraih hasil imbang dalam sembilan pertandingan terakhirnya bersama manajer interim Ole Gunnar Solskjaer.

Kiper Paris Saint Germain, Buffon masih mencari trofi juara Liga Champions pertama dalam kariernya setelah dua kali harus puas menjadi runner-up bersama Juventus. Mengingat masa depan Buffon yang belum bisa dipastikan, bukan tidak mungkin pesepakbola berusia 41 tahun itu akan pensiun tanpa gelar bergengsi itu.

“Setiap tahun, saya selalu berpikir bahwa ini bisa saja tahun yang tepat. Tapi sekarang sudah 24 tahun sejak saya mencoba memenangi Liga Champions.” ujar Buffon seperti dilansir FourFourTwo.

“Tapi memang sangat sulit untuk menjuarainya. Anda juga harus memiliki sedikit keberuntungan. Sekarang bagi kami, ini adalah momen yang luar biasa karena Neymar cedera.”

“Bagi kami, Neymar adalah pemain yang sangat penting karena dia melakukan hal-hal yang luar biasa untuk tim selama tiga bulan terakhir. Kami bisa berada dalam bahaya tanpa kehadiranya.” ucap Buffon.

Di musim ini, Neymar sudah mencetak 20 gol dari 23 pertandingan untuk PSG di seluruh kompetisi musim ini. PSG akan bertandang ke markas Man United pada 12 Februari di Old Trafford. Sedangkan pertemuan kedua akan digelar di paris pada 6 Maret mendatang.