Conte Tegaskan Tetap Berkomitmen Kepada Chelsea

Conte Tegaskan Tetap Berkomitmen Kepada Chelsea

Conte Tegaskan Tetap Berkomitmen Kepada Chelsea

AGEN PIALA DUNIA 2018 TERPERCAYA – Conte tegaskan tetap berkomitmen kepada Chelsea. Masa depan Antonio Conte semakin dispekulasikan menyusul kegagalan Chelsea mengakhiri musim di peringkat empat besar. Tapi, Conte tidak mempedulikannya dan menegaskan tetap berkomitmen penuh kepada klub.

Chelsea dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan setelah kekalahan 0-3 di kandang Newcastle United pada pekan terakhir Premier League, Minggu (13/05/2018) malam WIB.

The Blues harus puas berada di peringkat kelima dengan raihan 70 poin, selisih lima poin dari Liverpool yang berada di peringkat keempat setelah menang 4-0 atas Brighton and Holve Albion di saat bersamaan.

Hasil ini seakan menambah buruk musim Chelsea kali ini, setelah keberhasilan mereka menjadi juara Liga Inggris musim 2016-2017. Tidak cuma gagal di liga, Chelsea juga tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Meski masih ada trofi Piala FA yang bisa direbut pekan depan, tetap saja itu tidak bisa menghapus catatan buruk mereka sepanjang musim ini. Maka wajar jika masa depan Conte terus dispekulasikan.

Beberapa nama pengganti Conte sudah muncul seperti Luis Enrique, Joachim Loew, Thomas Tuchel, dan Maurizio Sarri. Hal ini tentu akan sangat mengganggu Conte.

Terkait kelanjutan kariernya di Stamford Bridge musim depan, Conte ternyata tidak begitu memusingkannya. Sebab komitmennya untuk klub sudah jelas, yakni sampai kontraknya berakhir tahun 2019, dengan hasil apapun yang di raih pekan depan.

“Tidak, saya tidak berpikir seperti itu (final Piala FA menjadi laga terakhirnya). Untuk musim ini, memang.” ujar Conte seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya berkomitmen penuh dengan klub, itu sangat penting untuk saya. Tidak ada spekulasi soal diri saya. Yang penting adalah klub, bukan anda (jurnalis). Saya masih terikat kontrak dan klub sangat memahami situasi ini. Setelah hari sabtu depan, kami akan liburan dan kita lihat saja musim depan seperti apa.” tutup Conte.