Coutinho Dan Dembele Akan Menjadi Pemain Masa Depan Barcelona

Coutinho Dan Dembele Akan Menjadi Pemain Masa Depan Barcelona

Coutinho Dan Dembele Akan Menjadi Pemain Masa Depan Barcelona

AGEN PIALA DUNIA 2018 TERPERCAYA – Coutinho dan Dembele akan menjadi pemain masa depan Barcelona. Dibeli dengan harga mahal, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho akan menjadi tulang punggung Barcelona di masa depan. Mereka adalah investasi besar Blaugrana.

Dembele saat ini masih berusia 21 tahun, sedangkan Coutinho empat tahun lebih tua. Keduanya pun dinilai memiliki kemampuan istimewa, tapi masih harus membuktikan kemampuannya di Barca.

Di musim 2017-2018 Dembele sangat sering berada di ruang perawatan. Sementara Coutinho dinilai masih tampil kurang impresif setelah ditebus seharga 105 juta poundsterling lebih.

Dembele sempat dihubungkan dengan klub lain seiring berakhirnya musim. Namun presiden klub Barcelona, Josep Bartomeu langsung membantah kabar itu. Dia memastikan Dembele bersama Coutinho akan menjadi investasi jangka panjang klub.

“Dembele tidak akan kemana-mana. Dia dan Coutinho adalah investasi besar bagi kami. Mereka sangat penting bagi proyek kami dan ekspektasi tim kepada mereka sangat besar.” ujar Bartomeu seperti dilansir Sport.

“Di empat bulan terakhir Coutinho sangat aktif di tim. Tapi, Dembele adalah pemain yang masih sangat muda dan bertalenta. Kami punya ekspektasi besar kepadanya. Musim depan akan berbeda. Tidak mudah bermain bersama Barcelona di tahun pertama karena gaya bermain yang berbeda dari klub-klub lain.”

Sepanjang musim 2017-2018, Dembele menorehkan 4 gol dan 9 assists untuk Barcelona. Sedangkan Coutinho mencatatkan 10 gol dan 6 assists untuk juara La Liga tersebut.

Selain mempertahankan dua pemain mahalnya, Bartomeu juga memastikan Barca akan mendatangkan pemain baru pada musim panas ini.

“Pemain akan datang dan pergi, itu normal. Tapi, tidak ada keraguan, tanpa menyebutkan nama karena banyak yang sedang bernegosiasi sekarang dengan klub, akan ada pemain baru yang datang (ke sini).” ucap Bartomeu.