Deschamps Kecewa Pemain Prancis Tidak Menjadi Kandidat Pemain Terbaik Dunia

Deschamps Kecewa Pemain Prancis Tidak Menjadi Kandidat Pemain Terbaik Dunia

Deschamps Kecewa Pemain Prancis Tidak Menjadi Kandidat Pemain Terbaik Dunia

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA – Deschamps kecewa pemain Prancis tidak menjadi kandidat pemain terbaik dunia. Tidak ada satu pun pemain Prancis yang masuk kandidat pemain terbaik dunia versi FIFA. Hal ini membuat pelatih Les Bleus, Didier Deschamps kecewa berat.

Awal pekan ini, FIFA sudah mengumumkan tiga calon peraih gelar pemain terbaik dunia musim ini. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah, dan Luka Modric.

Terpilihnya ketiga nama itu bukan tanpa perdebatan mengingat masih ada pemain yang dianggap lebih pantas. Apalagi Moh Salah musim lalu sama sekali tidak meraih gelar bersama Liverpool selain tampil luar biasa dengan torehan 44 gol dan membawa klubnya ke final Liga Champions.

Yang makin menjadi perdebatan adalah tidak adanya satupun pemain Prancis yang masuk menjadi nominator mengingat mereka baru saja membawa negaranya menjadi juara dunia. Sebut saja Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe yang meraih gelar di level klub dan timnas.

Griezmann bahkan berhasil mempersembahkan trofi Liga Europa serta Piala Super Eropa untuk Atletico Madrid dalam kurun waktu tiga bulan. Mbappe meraih treble winner gelar domestik bersama Paris Saint-Germain.

“Saya kecewa. Saya tidak ingin menyebut itu tidak adil, karena jika saya menyebut (tidak adil) itu artinya saya menyebut tiga pemain yang menjadi kandidat itu tidak pantas berada di sana.” ujar Deschamps menanggapi tidak adanya pemain Prancis di daftar pemain terbaik FIFA.

“Mereka pantas berada di sana, tapi yang saya bisa katakan adalah Antoine dan beberapa pemain Prancis lainnya pun pantas menjadi kandidat juga. Dan, saya berharap tidak dianggap membela negara saya, tapi ketika anda melihat pencapaian di timnas musim panas ini dan apa yang diraih juga di klubnya, mereka pantas mendapatkannya.”

“Antoine juga menjuarai Liga Europa dan tampil bagus di final. Namun, Kami harus menerima itu, karena suara (hasil) itu datang dari seluruh dunia. Saya turut bersimpati untuk dia dan para pemain lain, karena bukan hanya Antoine yang pantas mendapatkannya.” tutup Deschamps.