Guardiola Tidak Menutup Kemungkinan Melatih Di Italia Dimasa Depan

Guardiola Tidak Menutup Kemungkinan Melatih Di Italia Dimasa Depan

Guardiola Tidak Menutup Kemungkinan Melatih Di Italia Dimasa Depan

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA – Guardiola tidak menutup kemungkinan melatih di Italia dimasa depan. Pep Guardiola sudah menjalani karier sebagai pelatih di tiga negara. Jika ada peluang melatih di Italia, akankah Guardiola menerimanya?

Guardiola mengawali karier kepelatihannya di Spanyol bersama Barcelona B pada 2007. Setelah sukses besar bersama Barcelona selama musim 2008-2012, dia kemudian pindah ke Jerman pada tahun 2013.

Tiga tahun menangani Bayern Munich, Guardiola kemudian melanjutkan kariernya ke Inggris pada 2016 bersama Manchester City. Terikat kontrak sampai 2021, Guardiola sejauh ini sudah memberikan gelar Premier League, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Italia pun menjadi salah satu negara yang belum pernah dijajal Guardiola selama menjadi pelatih. Tertarik kah pria Spanyol itu melatih di Italia?

“Kenapa tidak? Setelah pengalaman di Barcelona, siapa yang menyangka saya akan ke (Bayern) Munich dan Jerman? Tapi itu terjadi. Saya mengatasi sulitnya tantangan belajar bahasa Jerman, jadi segalanya memungkinkan.” ujar Guardiola seperti dikutip ESPN.

“Saya sudah melatih di Spanyol, di Jerman, dan sekarang di Inggris, jadi kenapa tidak saya melatih di Italia? Saya tidak tau seperti apa masa depan saya, tapi makanan di sini bagus.” ucapnya.

Saat masih aktif sebagai pemain, Guardiola pernah berkarier di Italia. Dia  pernah bermain di Brescia (2001-2002) dan AS Roma (2002-2003).