Hazard Ingin Chelsea Datangkan Pemain Berkualitas Musim Depan

Hazard Ingin Chelsea Datangkan Pemain Berkualitas Musim Depan

Hazard Ingin Chelsea Datangkan Pemain Berkualitas Musim Depan

AGEN PIALA DUNIA 2018 TERPERCAYA – Hazard ingin Chelsea datangkan pemain berkualitas musim depan. Eden Hazard mau saja memperpanjang kontraknya di Chelsea. Namun, Hazard terlebih dahulu ingin Chelsea mendatangkan pemain-pemain berkualitas di musim panas.

Sejak didatangkan Chelsea pada tahun 2012, gelandang Belgia itu menjadi salah satu pemain kunci. Hazard membantu The Blues menjuarai dua Premier League, sekali Liga Europa, dan Piala Liga.

Di musim 2017-2018, Hazard kembali bersinar setelah mencatatkan 16 gol dan 13 assist di seluruh kompetisi. Termasuk 12 gol dan empat assist di Liga Inggris, namun torehan tersebut tidak cukup untuk membawa Chelsea mengakhiri musim di peringkat empat besar.

Sementara itu, kontrak Hazard di Stamford Bridge akan habis pada tahun 2020. Padahal, rumor terkait masa depannya kembali dispekulasikan terutama dengan Real Madrid.

“Itulah mengapa saya menanggapinya dengan santai, ini adalah sesuatu yang besar. Jadi saya perlu memikirkan banyak hal. Tapi satu hal yang pasti adalah saya bahagia berada di sini.” ujar pemain berusia 27 tahun itu kepada ESPNFC.

“Saya menunggu para pemain baru untuk musim depan. Anda tahu kan? Kita lihat saja. Saya ingin para pemain yang bagus, karena saya ingin memenangi Premier League musim depan. Ya, ada banyak hal, maka kita lihat saja nanti.” lanjut Hazard.

Chelsea akan bertemu dengan Manchester United di final Piala FA akhir pekan ini. Kedua tim memburu ingin meraih trofi tersebut setelah sama-sama gagal bersaing di Liga Inggris dan kompetisi Eropa.

“Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, saya pikir (Piala FA) tidak akan menjadi laga terakhirku. Namun, itu sudah jelas pertandingan terakhir di musim ini.”

“Setelah Piala Dunia, kami akan siap untuk musim depan. Bagiku di dalam pikiranku, saya di sini masih punya satu pekan untuk bermain. Hari Sabtu adalah pertandingan yang sangat penting. Saya cuma ingin menang untuk diriku sendiri dan juga klub.” tutupnya.