Herrera Sebut Solskjaer Berbeda Dengan Pelatih Lain

Herrera Sebut Solskjaer Berbeda Dengan Pelatih Lain

Herrera Sebut Solskjaer Berbeda Dengan Pelatih Lain

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA – Herrera sebut Solskjaer berbeda dengan pelatih lain. Gelandang Manchester United, Ander Herrera ungkap kelebihan Ole Gunnar Solskjaer dibanding pelatih lain sehingga dapat mengubah performa The Red Devils sepeninggalan Jose Mourinho.

Man United belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di berbagai ajang selama dilatih Solskjaer. Sebelum imbang dengan Burnley pada, Rabu (30/01/2019), Man United mencatatkan delapan kemenangan beruntun, termasuk pertandingan Liga Inggris dan Piala FA.

Seiring dengan kebangkitan Man United, para pemain juga menampilkan performa lebih baik dibanding ketika masih berada di bawah asuhan Mourinho.

Jesse Lingard, Paul Pogba, Anthony Martial, dan Marcus Rashford adalah pemain yang mendapat sorotan karena performa bagus mereka di atas lapangan.

Herrera menilai perubahan yang terjadi pada keempat rekannya tersebut tidak lepas dari keberadaan Solskjaer, yang memiliki pendekatan yang berbeda dengan pemain dibanding sosok pelatih lain.

“Ole memiliki kesesuaian dengan beberapa pemain yang berhasil tampil baik. Dia mendapatkan hasil terbaik dari Rashford, Paul, Anthony, Jesse, dan itu tidak mudah.” ujar Herrera seperti dikutip dari ESPN.

“Saat Anda menjadi manajer, maka kita akan berbicara banyak mengenai taktik. Tapi hal paling sulit bagi manajer adalah memastikan para pemain menampilkan performa terbaik dan manajer ini membuktikannya. Kami telah melihat semuanya.” lanjut pemain asal Spanyol tersebut.

Keberadaan Solskjaer di Man United juga membawa kabar baik bagi Herrera yang kembali rutin mengisi satu posisi di lini tengah bersama Nemanja Matic dan Pogba. Bahkan pemain yang didatangkan dari Athletic Bilbao pada 2014 itu juga mendapat tawaran sebagai kapten Man United selanjutnya.

“Saya telah diberi tahu berulang kali, Kamu harus mengenakan ban kapten pada masa depan. Tetapi saya tidak membutuhkannya. Saya tidak tergila-gila dengan itu.”

“Tentu saya berterima kasih kepada pendukung yang merasa saya bisa menjadi kapten atau pemimpin klub, tapi saya sejujurnya tidak berpikir soal itu. Saya hanya bisa menjadi pemimpin di momen tertentu, tapi saya tidak berpikir menjadi pemimpin di klub.” tutup Herrera.