Juventus Incar Donnarumma Untuk Gantikan Gianluigi Buffon

Juventus Incar Donnarumma Untuk Gantikan Gianluigi Buffon

Juventus Incar Donnarumma Untuk Gantikan Gianluigi Buffon

Agen Bola Terpercaya – Juventus incar Donnarumma untuk gantikan Gianluigi Buffon. Juventus berambisi menggagalkan rencana Real Madrid mendapatkan kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Kiper 18 tahun itu di incar Juventus untuk menggantikan Gianluigi Buffon yang akhir musim depan kemungkinan besar akan pensiun.

Donnarumma sudah menyatakan tidak ingin memperpanjang kontrak dengan Milan usai kontraknya berakhir pada pertengahan 2018. Klub yang santer dihubungkan dengan Donnarumma adalah Real Madrid.

Namun, berbicara kepada Corriere della Sera, CEO sekaligus direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta memastikan pihaknya juga tertarik untuk merekrut Donnarumma. Marotta mengatakan pihak Juventus tidak mempermasalahkan Donnarumma berasal dari Milan, yang merupakan salah satu rival abadi Bianconeri di sepakbola Italia.

“Kami menghadapi perubahan radikal dalam citra pesepakbola muda. Sekarang mereka didampingi pemain profesional dan mereka memilih karier sendiri, bahkan memperkuat klub rival yang membesarkan klub mereka. Itu faktanya.” ujar Marotta.

“Bisakah Juventus mendapatkan Donnarumma? Jelas Juventus punya hak untuk mengamati setiap kesempatan. Ketika ada pemain di bursa transfer, kami punya tugas untuk mencobanya. Donnarumma penuh talenta.” lanjutnya.

Juventus memang sedang bekerja keras mencari pengganti Buffon yang tahun depan akan berusia 40 tahun dan kemungkinan besar akan pensiun. Donnarumma sendiri juga merupakan pelapis Buffon di Timnas Italia.

Lebih lanjut Marotta memastikan klubnya tidak tertarik merekrut gelandang Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. Verratti diklaim Marotta tidak cocok dengan gaya permainan Juventus. Marotta juga mengabarkan Juventus telah menolak tawaran dari Chelsea untuk merekrut bek kiri asal Brasil, Alex Sandro.

“Verratti? Melihat permainan teknisnya dan investasi yang harus kami lakukan, dia bukan profil yang membuat kami tertarik.”

“Keinginan kami adalah tidak menjual pemain penting kami. Kami menolak tawaran dari Chelsea untuk Alex Sandro. Kami tahu kami bersaing dengan klub yang menawarkan gaji lebih besar dan pemain selalu yang memiliki keputusan akhir.” tutup Marotta.