Madrid Lirik Payet, West Ham “tidak akan kami lepas”

M11sbo agen judi bola terpercaya – Nama Dimitri Payet mulai diperbincangkan setelah tampil apik di Piala Eropa 2016. Payet menjadi salah satu andalan lini depan Prancis bersama Antoine Griezmann dan Olivier Giroud. Di antara pemain-pemain Prancis lainnya, hanya Payet dan Griezmann yang akhirnya masuk ke dalam Team of The Tournament.

http://m11sbo.com

http://m11sbo.com

Total, Payet bermain 7 kali sepanjang Piala Eropa 2016. Dari 7 kali bermain, ia mencetak 3 gol, menyumbang 2 assist, dan mengkreasikan 24 peluang untuk timnya.

“Klub-klub besar pasti akan mengejar pemain dengan kemampuan seperti dirinya. Kami tidak akan mendengar tawaran berapa pun di bawah 50 juta poundsterling. Tapi, biar begitu pun kami harus mempertahankan pemain terbaik kami, jadi kami tidak menerima tawaran berapa pun untuk Dimitri,” ujar salah satu chairman West Ham, David Gold. “Dia begitu penting buat kami, tim kami dibangun di sekelilingnya dan dia tidak dijual.”

Pada Februari 2016, Payet menandatangani kontrak baru berdurasi lima setengah musim, di mana ia mendapatkan gaji 125.000 pounds per pekan. Ini menjadikannya bisa bertahan di West Ham hingga 2021. Selain itu, Payet juga diklaim bahagia di London. “Dia kerasan di London, para fans memujanya, dan kami akan pindah ke Olympic Stadium,” kata Gold lagi.

Agen Dimitri Payet menyebut kliennya akan tetap berkostum West Ham United pada musim depan. Menurut sang agen, Payet merasa bahagia bersama The Hammers.

“Dia punya kontrak yang bagus dengan West Ham, jadi saya pikir dia tidak akan pergi. Dimitri bahagia di London,” ujar agen Payet, Jacques-Olivier Auguste, kepada The Guardian.

Payet tampil cemerlang sejak pindah dari Marseille ke West Ham pada musim panas tahun lalu. Pemain berposisi gelandang serang itu menciptakan 12 gol dan 15 assist pada musim perdananya di West Ham. Berkat penampilan okenya itu, dia mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2021.

Performa apik Payet berlanjut ke Piala Eropa 2016. Pesepakbola berusia 29 tahun itu dinobatkan sebagai man of the match pada dua laga pertama Prancis di fase grup setelah mencetak masing-masing satu gol ke gawang Rumania dan Albania.

Real Madrid kabarnya tertarik untuk mendatangkan Payet ke Santiago Bernabeu. Sementara itu, mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti meminta Inter untuk merekrut si pemain.

“Dalam sepakbola, Anda tak pernah tahu. Namun, cuma West Ham yang tahu berapa harga yang mereka mau kalau mereka memutuskan untuk menjualnya,” kata Auguste.