Man City Dan Rumah Cemara Untuk Atasi Masalah Sosial Kaum Muda

Man City Dan Rumah Cemara Untuk Atasi Masalah Sosial Kaum Muda

Man City Dan Rumah Cemara Untuk Atasi Masalah Sosial Kaum Muda

Agen Bola Terpercaya – Man City dan rumah cemara untuk atasi masalah sosial kaum muda. Manchester City menjalin kerjsama dengan Rumah Cemara di Bandung untuk mengatasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan tantangan lain, termasuk HIV dan AIDS.

Didukung maskapai Etihad sebagai sponsor resmi Man City, sejumlah pemuda dari Bandung diterbangkan ke Manchester bersama dengan puluhan pemuda lainnya dari kota-kota di dunia yaitu Kuala Lumpur, Abu Dhabi, Cape Town, Barranquilla, Beijing, Sao Paulo, Kalkota, Melbourne dan Meksiko City.

Ini merupakan bagian dari Pertemuan Pemimpin Muda Citizens Giving yang sudah memasuki tahun ketiga. Selama satu pekan mereka akan berada di fasilitas akademi sepakbola City untuk melakoni program bervariasi baik di dalam maupun luar lapangan untuk mengembangkan dan meningkatan skill kepemimpinan dan pelatihan sepakbola mereka.

Di Bandung sendiri, sekitar 2 ribu anak jalanan memiliki risko terkena penyalahgunaan narkoba. Lewat Rumah Cemara, City menyampaikan proyek ‘Sepakbola untuk Perubahan’ dan berinteraksi dengan 250 anak jalanan.

Para wakil yang berusia diantara 16-30 tahun, saat ini menyampaikan proyek komunitas sepakbola yang mengatasi berbagai masalah yang menghinggapi anak muda, termasuk kejahatan geng, penyalahgunaan narkoba, HIV/AIDS, obesitas dan menciptakan ruang yang aman bagi anak-anak untuk bermain sepakbola.

“Sepakbola sangat luar biasa. Mampu mengajarkan disiplin dan percaya diri kepada anak-anak, serta memperbaiki kualitas hidup mereka. Selama pertemuan, saya belajar banyak hal tentang kepemimpinan dan saya tidak sabar untuk menjadi pemimpin yang lebih percaya diri ketika saya kembali ke proyek saya di Bandung.” ucap Sarah (23), salah satu peserta dari Indonesia.

“Momen favorit saya dari minggu ini adalah bertemu banyak orang dari negara berbeda dan juga pergi ke sekolah setempat di Manchester untuk memberikan sesi kami. Itu adalah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan.” Demikian rilis yang diterima.