Manchester City Terancam Sanksi Larangan Transfer Dari FIFA

Manchester City Terancam Sanksi Larangan Transfer Dari FIFA1

Manchester City Terancam Sanksi Larangan Transfer Dari FIFA

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA – Manchester City terancam sanksi larangan transfer dari FIFA. Ini berkaitan dengan transaksi pemain di bawah umur yang melibatkan klub itu.

Dalam laporan Football Leaks, Manchester City dikabarkan melakukan pelanggaran terkait transfer delapan pemain muda di bawah umur 18 tahun. Menurut media Denmark Politiken yang dilansir Telegraph, Man City bisa terkena sanksi larangan transfer karenanya.

Investigator FIFA meminta Man City dilarang melakukan aktivitas transfer untuk dua bursa transfer ke depan. Salah satu masalah yang bocor adalah ketika The Citizens mendatangkan Mathias Bossaerts pada tahun 2012. Kerabat dari sang pemain itu mengaku bahwa Man City membayarnya 190 ribu poundsterling demi melancarkan transfer itu.

Gaji Bossaerts diketahui disepakati hanya 5.980 poundsterling pada musim pertamanya. Tapi melonjak menjadi 90 ribu, 100 ribu, dan 110 ribu pounds di tiga musim berikutnya. Dia menghabiskan waktu empat tahun di Man City sebelum dilepas pada 2016. Bossaert kini bermain di Nijmegen.

Dokumen yang sudah ada di tangan European Investigative Collaborations itu juga memperlihatkan bahwa Man City bersedia membayar 10 ribu pounds sebagai biaya relokasi keluarga pesepakbola di bawah usia delapan tahun.

Politiken mengklaim bahwa dokumen internal Man City telah dikeluarkan. The Citizens pun menjadi tim kedua yang dikabarkan melanggar aturan, setelah sebelumnya Chelsea karena merekrut 14 pemain muda asing secara ilegal. Man City lantas membantah melakukan pelanggaran dalam transfer itu.

“Ini adalah upaya untuk merusak reputasi organisasi ini. Itu sangat jelas, harusnya kami menerima dokumen yang membuktikan bahwa ada aturan yang telah dilanggar. Kami akan menyelidiki ini dan sudah pernah melakukan sebelumnya.” demikian isi pernyataan dari Manchester City.