Martial Dikabarkan Menolak Perpanjangan Kontrak Dari Man United

Martial Dikabarkan Menolak Perpanjangan Kontrak Dari Man United1

Martial Dikabarkan Menolak Perpanjangan Kontrak Dari Man United

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA – Martial dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dari Man United. Kontrak Anthony Martial di Manchester United akan habis di akhir musim nanti atau pada 30 Juni 2019. Kabarnya, dia enggan memperbaruinya.

Man United disebut telah mengajukan beberapa kali penawaran kontrak baru kepada Martial sejak akhir Agustus lalu. Namun menurut laporan media Prancis, RMC Sport penyerang 22 tahun itu menolaknya.

Pada musim panas lalu, Martial sudah disebutkan ingin pindah. Sang agen, Philippe Lamboley mengklaim, The Red Devils tidak bertekad menjadikan kliennya pemainnya penting di Old Trafford.

Sejak Man United ditangani Jose Mourinho, Martial memang kesulitan mendapatkan tempat utama. Terakhir, hubungan keduanya malah disebut retak.

Pada musim panas lalu, Mourinho sempat kesal kepada Martial. Itu karena Martial meninggalkan kamp latihan pramusim dan memilih mendampingi kekasihnya yang melahirkan.

Sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2015, Martial sudah mencetak 38 gol dari 144 penampilan bersama Man United. Musim ini, dia baru tampil delapan kali di semua kompetisi dengan torehan dua gol.