Minggu Yang Tidak Menyenangkan Manchester United

Minggu Yang Tidak Menyenangkan Manchester United

Minggu Yang Tidak Menyenangkan Manchester United

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA – Minggu yang tidak menyenangkan Manchester United. Sepekan terakhir menjadi periode yang sulit untuk Manchester United. The Red Devils sedang dijauhi kemenangan dan mendapat serangkaian hasil negatif.

Man United sebenarnya sempat mendapat momentum bagus setelah menctatkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Man United berturut-turut mengalahkan Burnley, Watford, dan Young Boys.

Setelah meraih tiga kemenangan beruntun, yang semuanya diraih di laga tandang, Man United bertekad menang di laga berikutnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Apalagi Man United sudah cukup lama tidak menang di Old Trafford setelah mengalahkan Leicester City di pekan perdana.

Namun, Man United justru tersandung saat menghadapi Wolves di pekan keenam Liga Inggris pada, Sabtu (22/09/2018), Man United ditahan imbang dengan skor 1-1.

Tiga hari kemudian, Selasa (25/09), Man United mendapat kesempatan untuk bangkit. Tim arahan Jose Mourinho itu menghadapi tim Divisi Championship, Derby County, di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Sempat memulai laga dengan meyakinkan setelah unggul cepat lewat gol Juan Mata, Man United kemudian justru balik tertinggal 1-2. Gol Marouane Fellaini di masa injury time kemudian memaksa laga harus dituntaskan melalui babak adu penalti. Di babak adu penalti Man United kalah 7-8 dan tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Gagal menang di dua laga beruntun, The Red Devils kemudian mengusung misi bangkit saat tandang ke markas West Ham United di pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (29/09/2018) malam WIB. Namun Man United justru mengalami kekalahan.

Bertanding di London Stadium, Man United sudah kebobolan saat laga baru berjalan lima menit dan tertinggal 0-2 di babak pertama. Meski sempat menipiskan ketertinggalan, Man United akhirnya kalah dengan skor 1-3.

Pekan Man United semakin kelabu dengan drama yang melibatkan Jose Mourinho dan Paul Pogba. Keduanya terlibat adu mulut dalam sebuah sesi latihan.

Akibat kekalahan dari West Ham, Manchester United melewati start terburuknya dalam 29 tahun terakhir. Mereka baru mengumpulkan 10 poin dari tujuh pertandingan dan tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris.