Napoli Ditantang Untuk Menangi Seluruh Laga Sisa

 Napoli Ditantang Untuk Menangi Seluruh Laga Sisa

Napoli Ditantang Untuk Menangi Seluruh Laga Sisa

AGEN PIALA DUNIA 2018 TERPERCAYA – Napoli ditantang untuk menangi seluruh laga sisa. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri membuat target tinggi untuk timnya di Liga Italia. Dia menargetkan Napoli meraih 100 poin.

Napoli melanjutkan lajunya di Liga Italia dengan mengalahkan Cagliari di pekan ke-26. Bertandang ke Sardegna Arena, Selasa (27/02/2018) dini hari WIB, Napoli menang telak dengan skor 5-0.

Itu menjadi kemenangan kesepuluh secara beruntun yang dicatatkan Napoli di Liga Italia. Mereka kini telah mengumpulkan 69 poin, unggul empat angka dari Juventus yang batal bertanding melawan Atalanta karena lapangan tertutup salju.

Berada di posisi teratas dalam perebutan scudetto, Napoli diminta Sarri untuk terus mempertahankan performanya. Dia pun berharap Napoli bisa meraih 100 poin.

“Mana yang harus ditingkatkan dari permainan bagus seperti itu? Tentu kami akan menemukan beberapa pergerakan lebih baik lagi, bahkan dalam permainan seperti ini yang terlihat sempurna, selalu ada yang bisa ditingkatkan.” ujar Sarri seperti dikutip Soccerway.

“Seorang penggemar Juventus bilang kami akan meraih scudetto karena kami pantas? Saya harap dia benar, tapi jangan lupa Bianconeri adalah tim yang sangat kuat, yang punya sumber daya tidak terhingga.”

“Saya harap bisa meraih 100 poin, tapi bagi kami itu akan menjadi tantangan yang tidak diketahui. Kami tidak tahu apakah kami bisa sampai ke sana.” lanjutnya.

Dengan liga yang tersisa 12 pertandingan, Napoli tidak bisa bersantai karena selisih poin dengan Juve tidak terlalu jauh. Napoli pun ditantang untuk memenangi semua laga yang ada.

“Kami bermain bagus, ini adalah hasil yang penting. Kami berada di puncak klasemen, tapi ini berada di tangan kami sendiri.” ujar Lorenzo Insigne seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus memenangi semua pertandingan tersisa. Juve tidak akan menyerah, tapi kami sudah menunjukkan bahwa kami punya karakter yang kuat dan hati yang besar. Kami tidak menaruh tekanan kepada siapa pun, kami memainkan setiap laga seperti final. Kami berharap ini akan ada hasilnya di akhir musim.” lanjut Insigne.