Neymar Menjadi Pemain Brazil Tersubur Di Liga Champions

Neymar Menjadi Pemain Brazil Tersubur Di Liga Champions

Neymar Menjadi Pemain Brazil Tersubur Di Liga Champions

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA – Neymar menjadi pemain Brazil tersubur di Liga Champions. Neymar kini menjadi pemain Brazil tersubur sepanjang sejarah Liga Champions. Predikat ini dia dapatkan setelah mencetak satu gol ke gawang Liverpool.

Neymar menjadi inspirator kemenangan Paris Saint-Germain saat mengalahkan Liverpool 2-1 di Stadion Parc de Princess pada, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Champions tersebut, dia mampu tampil apik dan mencetak gol kedua timnya pada menit ke-37.

Selain membantu PSG selangkah mendekat ke babak 16 besar, gol Neymar ke gawang Alisson juga membuat sang pemain kini menorehkan rekor baru.

Pesepakbola 26 tahun ini kini tercatat sebagai pemain Brazil dengan torehan gol terbanyak di Liga Champions. Secara keseluruhan Neymar sudah mencetak 31 gol dari 51 penampilannya bersama Barcelona dan PSG.

Torehan Neymar ini melewati pencapaian gol Kaka yang sebelumnya tercatat sebagai pemain Brazil tersubur di Liga Champions dengan 30 gol dari 86 penampilan.

Rekor Kaka tersebut bertahan kurang lebih selama empat tahun, sejak mantan pemain Real Madrid ini mencetak gol terakhirnya di Liga Champions pada Maret 2014 saat berhadapan dengan Atletico Madrid.

Berikut ini adalah daftar lima pemain Brazil dengan torehan gol terbanyak di Liga Champions :
1. Neymar (31 gol dari 51 penampilan)
2. Kaka (30 gol dari 86 penampilan)
3. Rivaldo (27 gol dari 73 penampilan)
4. Mario Jardel (25 gol dari 46 penampilan)
5. Giovane Elber (25 gol dari 69 penampilan)