Padatnya Jadwal Di Inggris Membuat Guardiola Ingin Liburan

Padatnya Jadwal Di Inggris Membuat Guardiola Ingin Liburan3

Padatnya Jadwal Di Inggris Membuat Guardiola Ingin Liburan

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA – Padatnya jadwal di Inggris membuat Guardiola ingin liburan. Kompetisi di Inggris sedang sibuk-sibuknya. Padatnya jadwal yang harus dijalani Manchester City membuat Pep Guardiola ingin liburan panjang.

Desember-Januari mejadi periode tersibuk untuk tim-tim Inggris. Mereka harus memainkan banyak pertandingan dalam jangka waktu yang relatif singkat.

Man City sendiri sudah memainkan empat pertandingan di Liga Inggris dalam rentang waktu 13 hari. Terakhir, mereka menang 2-1 atas Liverpool pada Jumat (04/01/2019) dinihari WIB.

Akhir pekan ini, Man City akan kembali bertanding. The Citizens akan menjamu Rotherham United di babak ketiga Piala FA, Minggu (06/01/2019) malam WIB. Kemudian pada tengah pekan, Kamis (10/01/2019) dini hari WIB, mereka akan menghadapi Burton Albion di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.

Karena padatnya jadwal kompetisi, Guardiola pun sampai ingin libur panjang. Namun bagaimanapun, dia akan tetap menyiapkan skuat sebaik mungkin untuk meraih hasil maksimal di setiap kompetisi.

“Sekarang saya ingin liburan dua bulan. Bulan ini benar-benar berat, tapi ya begini lah.” ujar Guardiola sambil tersenyum seperti dikutip Sky Sports.

“Kami ingin menjadi klub top. Kami tidak bisa menolak pertandingan dan mengesampingkan kompetisi apapun. Mungkin jika kami tidak bermain di Piala Liga Inggris, pemulihan kami akan lebih mudah, tapi adanya begitu.”

“Kami akan memainkan pertandingan berikutnya seperti final. Kami tahu jika menang kami akan lolos, dan jika kalah kami tersingkir dari kompetisi paling penting kedua di Inggris.”

“Kami tahu ada banyak pertandingan, tapi semuanya (penting) sama. Di Premier League, Desember dan Januari itu berat untuk semuanya, kami tidak spesial dalam hal itu.” ucap Guardiola.