Paris Saint Germain Tidak Terhentikan Di Liga Prancis

Paris Saint Germain Tidak Terhentikan Di Liga Prancis

Paris Saint Germain Tidak Terhentikan Di Liga Prancis

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA – Paris Saint Germain tidak terhentikan di Liga Prancis. Paris Saint Germain melaju terus di Ligue 1 setelah mengalahkan Lille 2-1 pada, Sabtu (03/11/2018) dinihari WIB. Dengan kemenangan ini PSG menciptakan rekor start terbaik baru di lima liga terbaik Eropa.

Hasil itu merupakan kemenangan kedua belas Les Parisiens berturut-turut di Ligue 1. PSG pun telah melewati rekor start kemenangan sebelumnya yang dibuat Tottenham Hotspur saat memenangi 11 laga beruntun di Liga Inggris musim 1960-1961.

PSG sempat dibuat frustrasi Lille setelah ditahan tanpa gol nyaris selama 70 menit. Sampai akhirnya Kylian Mbappe mencetak gol pertama, dan kemudian diperbesar Neymar. Gol balasan Lille diciptakan oleh Nicolas Pepe lewat penalti di masa injury time.

Dengan demikian, PSG masih mantap di puncak klasemen sementara dengan raihan 36 poin unggul 11 poin dari Lille yang berada di peringkat kedua. Tim asuhan Thomas Tuchel itu juga sudah memasukkan 41 gol dan hanya kebobolan tujuh gol saja.

Jika dihitung dari Piala Super Prancis, PSG sudah menjalani 16 pertandingan di seluruh kompetisi dengan hasil 14 kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Satu-satunya kekalahan yang dialamin PSG adalah saat kalah 2-3 dari Liverpool di laga pertama fase grup Liga Champions.

Di pertandingan berikutnya, PSG akan bertandang ke markas Napoli untuk menjalani pertandingan keempat Liga Champions. Pada pertandingan sebelumnya di Paris, PSG meraih hasil imbang 2-2 setelah sempat tertinggal terlebih dahulu hingga injury time.