Penyesalan Dries Mertens Setelah Napoli Disingkirkan Real Madrid

Penyesalan Dries Mertens Setelah Napoli Disingkirkan Real Madrid

Penyesalan Dries Mertens Setelah Napoli Disingkirkan Real Madrid.

Agen Bola Terpercaya – Penyesalan Dries Mertens setelah Napoli disingkirkan Real Madrid. Napoli disingkirkan Real Madrid setelah kalah dengan skor 1-3 dari Real Madrid dalam laga di San Paolo. Ada penyesalan yang dirasakan oleh penyerang Napoli, Dries Mertens.

Menjamu Real Madrid di leg kedua pada babak 16 besar, Rabu (08/03/2017) dinihari WIB, Partenopei butuh kemenangan 2-0 untuk lolos e babak berikutnya. Performa menjanjikan diperlihatkan Napoli di babak pertama usai Mertens mencetak gol pembuka di menit 24.

Kurang dari 15 menit kemudian, tim tuan rumah bisa saja memperbesar skornya. Namun, tendangan Mertens usai menerima bola terobosan Allan, membentur tiang gawang El Real.

Madrid lantas memperlihatkan perlawanan selepas jeda babak pertama. Sergio Ramos bertanggung jawab atas terjadinya dua gol balasan pertama Madrid yang terjadi dari sepak pojok. Pemain pengganti Alvaro Morata menegaskan kemenangan sang juara bertahan usai mencetak gol di menit injury time. Los Blancos pun berhak atas tiket ke babak berikutnya dengan keunggulan agregat 2-6.

Mertens meratapi kegagalan Napoli saat bertahan dalam situasi bola mati. Selain itu, andai saja tembakannya yang mengenai tiang gawang Madrid berbuah gol, mungkin saja hasil pertandingan akan berbeda.

“Kami telah memberikan segalanya di babak pertama dan mereka hanya mencetak gol berkat sebuah sepak pojok yang kami berikan. Ini yang membuat kami sedih, karena kami memberi mereka kesempatan.” ujar Mertens kepada Mediaset Premium.

“Menurut saya, kami harus belajar dari pertandingan ini, karena rasanya menakjubkan bermain di kandang dengan atmosfer seperti ini. saya rasa kami sedikit kurang beruntung, tapi Real Madrid punya kualitas dan kami tahu itu.”

“Kami juga tahu Sergio Ramos selalu muncul dalam momen-momen sulit. Rasanya masih meyakitkan. Ketika aku tidur malam ini, aku akan melihat bolanya yang membentur tiang gawang lagi. Itu adalah momen yang penting dan, kami bisa saja memimpin 2-0.”

“Bahkan setelahnya, saya rasa mereka akan sangat kesulitan mencetak gol ke gawang kami tanpa sepak pojok itu. Mereka membutuhkan set play untuk meruntuhkan kami.” lanjut Mertens.