Performa Daniel Sturridge Perlahan Mulai Kembali Lagi

Performa Daniel Sturridge Perlahan Mulai Kembali Lagi

Performa Daniel Sturridge Perlahan Mulai Kembali Lagi

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA – Performa Daniel Sturridge perlahan mulai kembali lagi. Karier Daniel Sturridge di Liverpool sempat terpuruk. Tapi, Sturridge seperti menemukan kehidupan baru di musim ini.

Sturridge cuma setengah musim memperkuat Liverpool di musim 2017-2018 setelah dipinjamkan ke West Bromwich Albion Januari lalu. Ini tidak lepas dari minimnya kesempatan bermain di tim utama karena ketajaman trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Hanya mencetak tiga gol sepanjang musim lalu, karier Sturridge dalam bahaya ketika kembali ke Liverpool musim panas lalu. Apalagi Liverpool punya penyerang muda yang lebih fit dan potensial dalam diri Dominic Solanke atau Divock Origi.

Sturridge sempat diisukan akan dijual sebelum akhirnya bertahan. Keputusan itu patut disyukuri Liverpool jika melihat perjalanan tim sejauh ini.

Di saat tiga pemain depannya belum konsistensi mencetak gol terutama Salah, Sturridge hadir sebagai alternatif. Meski baru dua kali bermain sebagai starter dari tujuh laga di seluruh kompetisi, pemain 29 tahun itu sudah mencatatkan empat gol.

Sturridge sejauh ini menyamai catatan Mane dan Firmino sebagai pencetak gol terbanyak sementara tim serta unggul dari Salah. Melihat performanya sejauh ini, bukan hal mustahil jika Sturridge ke depannya akan menjadi starter jika salah satu dari tiga pemain depan mereka tidak tampil konsisten.

Terkait hal itu, Sturridge tidak mau ambil pusing dan dia menerima apapun keputusan Klopp sebagai manajer. Yang penting untuk Sturridge adalah tampil sebaik mungkin ketika dipercaya untuk bermain, seperti saat mencetak gol penyama kedudukan saat melawan Chelsea akhir pekan lalu selang satu menit masuk kelapangan.

“Apapun keputusan dari manajer, dia adalah bosnya.” ujar Sturridge di situs resmi Liverpool.

“Susunan tim apapun yang dipilihnya, anda hanya perlu memberikan yang terbaik, terlepas bermain selama lima menit atau sebagai starter. Ini hanya soal memberikan yang terbaik ketika anda dimainkan.” lanjutnya.