Pergantian Sejumlah Manager Menyambut Premier 2016-2017

Agen judi Sbobet Terpercaya M11sbo – Gelandang Chelsea, Willian, menilai Premier League 2016-17 akan amat ketat. Banyaknya manajer top yang berkiprah di sana dinilai membuat kompetisi kian sengit.

Pergantian manajer dilakukan sejumlah klub Premier League dalam menyambut musim 2016-17. Beberapa di antaranya melibatkan nama-nama besar seperti Manchester United, misalnya, menggaet Jose Mourinho untuk menggantikan Louis van Gaal. Sementara rival sekotanya, Manchester City, juga tak kalah kompetitif dengan merekrut Pep Guardiola.

premier league
Chelsea sendiri juga mengganti manajernya. Setelah terpuruk bersama Mourinho musim lalu, The Blues kini akan diarsiteki oleh Antonio Conte.

Sang juara bertahan, Leicester City, dan beberapa klub seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool juga diprediksi akan ikut meramaikan papan atas. Oleh karena itu, Willian memperkirakan kompetisi Premier League musim depan akan berjalan sangat sengit.

“Saya pikir musim ini akan jadi yang paling berat dalam sejarah, karena ada banyak manajer,” ujar Willian seperti dikutip dari Soccerway.

“Mourinho, Guardiola, Conte ada di sini dan yang lainnya. Dan saya pikir ini akan sulit untuk semua orang,” lanjut pemain internasional Brasil itu.

“Tapi kami punya tim yang hebat dan kami harus menunjukkannya di atas lapangan,” katanya.

Menyambut musim baru, Chelsea merekrut Michy Batshuayi dan N’Golo Kante di bursa transfer musim panas ini. Kedatangan kedua pemain tersebut dinilai Willian akan membuat Chelsea makin kuat.

“Mereka jelas mendatangkan kualitas, mereka datang untuk membantu kami dan saya pikir, jika ada lebih banyak pemain yang datang, mereka juga akan datang untuk membantu,” ucap Willian.