Prediksi Belanda vs Yunani 1 September 2016

Agen Sbobet Terpercaya M11sbo – Belanda mencari kemenangan pada hari Kamis melawan Yunani menjelang awal musim Kualifikasi Piala Dunia mereka. Prediksi taruhan gratis kami menunjukkan bahwa serangan Yunani masih akan terus berjuang.

Prediksi Belanda vs Yunani 1 September 2016 M11sbo

Prediksi Belanda vs Yunani 1 September 2016 M11sbo

Belanda
Ketidaklolosan Belanda yang terkenal selama kualifikasi Euro 2016, Mereka finish di posisi 4 dalam grup dimana mereka adalah favorit teratas, dengan Republik Ceko, Islandia, dan Turki semua mengalahkan mereka, membuat mereka merosot ke total 13 poin. Ini termasuk dua kekalahan dari Islandia dan Republik Ceko dan kekalahan 3-0 dari Turki, sementara diantara pertandingan kompetitif mereka, mereka mengalahkan Spanyol dan mengikuti musim kegagalan kualifikasi dengan kemenangan melawan Polandia dan Inggris.

Sekarang saatnya bagi mereka untuk mengalihkan perhatian mereka terhadap Piala Dunia di Rusia dalam waktu dua tahun. Mereka tergabung dalam grup kualifikasi dimana di dalamnya terdapat Perancis dan Swedia, sementara mereka seharusnya tidak memiliki masalah apapun melawan Belarusia, Luksemburg dan Bulgaria. Mereka akan membutuhkan musim yang sangat baik untuk mencapai kualifikasi otomatis di depan Perancis meskipun, dan jika mereka tampil buruk seperti terakhir kali, mereka bisa menghadapi tantangan untuk posisi 2 dari Swedia.

Belanda terlihat baik selama pertandingan persahabatan musim panas mereka, dan mereka memiliki sejumlah bakat baru yang muncul yang akan diberi kesempatan. Sebuah kekuatan serangan termasuk Luciano Narsingh, Luuk de Jong dan Vincent Janssen bisa membuktikan ketangguhannya, sementara Wesley Sneijder masih memiliki mata untuk lulus dari lini tengah dan Georginio Wijnaldum membuktikan kemampuannya di Liga Premier musim lalu.
Berita tim
Striker veteran Klaas Jan-Huntelaar belum termasuk dalam skuad, dengan Belanda mendukung penyerang lebih muda diantaranya Luciano Narsingh, Luuk de Jong, dan Vincent Janssen. Tidak ada tempat untuk Arjen Robben dalam skuad, meskipun orang-orang seperti Wesley Sneidjer dan Kevin Strootman mempertahankan tempat mereka. Georginio Wijnaldum juga dalam skuad, sementara bintang muda Riechedly Bazoer berharap untuk menambah enam caps sebelumnya.

Yunani
Yunani adalah negara yang sedang dalam kekacauan, dan sepak bola mereka selama kualifikasi Euro 2016 mencerminkan ini. Mereka memiliki kelompok relatif mudah, diantaranya Irlandia Utara, Rumania, Hungaria, Finlandia dan Kepulauan Faroe. Namun, mereka hanya bisa memetik enam poin dan selesai di posisi terbawah grup, setelah kalah enam kali dari sepuluh pertandingan mereka.

Pertahanan mereka secara tradisional sangat solid dan tetap begitu dengan sejumlah bek top berbasis Eropa di lini belakang. Namun, mereka kurang kreativitas dan bakat di daerah lini tengah dan tidak memiliki ancaman mencolok nyata. Jika mereka dapat kembali ke performa terbaik mereka mungkin memiliki kesempatan untuk mengklaim tempat 2 di kualifikasi grup Piala Dunia yang mencakup Belgia, Bosnia-Herzegovina, Siprus, Estonia dan Gibraltar.
Berita tim
Orang-orang seperti Roma DUP Vasilis Torosidis dan Kostas Manolas bersama dengan pemain Borussia Dortmund Sokratis Papastathopoulos menyediakan lini belakang yang tangguh untuk Yunani. Lini serang ada sedikit yang ditawarkan meskipun, dengan striker Benfica Kostas Mitroglou pencetak gol terbanyak di skuad dengan sembilan gol dalam 47 penampilan internasional.

Pertahanan Belanda tidak terhebat yang pernah Anda lihat, namun ancaman serangan Yunani bisa diabaikan. Mereka telah mencetak lima gol di 14 hari terakhir dan Belanda telah bertahan tanpa kebobolan dalam tujuh dari 15 pertandingan rumah terakhir mereka. Ini termasuk pertandingan melawan tim seperti Perancis, Meksiko, Argentina, Wales, Chile dan Spanyol juga, yang semuanya merupakan tim yang jauh lebih baik dalam menyerang dari Yunani. Yunani hanya mencetak satu gol dalam delapan pertemuan mereka dengan Belanda juga.

Prediksi Belanda vs Yunani 1 September 2016 : Belanda -1, Over 2/2.5