Prediksi Italia vs Perancis 1 September 2016

Agen Sbobet Terpercaya M11sbo – Italia memulai hidup tanpa Antonio Conte saat mereka menjamu Prancis di pertandingan persahabatan internasional ini pada hari Kamis. Kami mengharapkan Perancis untuk berada di posisi atas pada hari Kamis.

Prediksi Italia vs Perancis 1 September 2016

Prediksi Italia vs Perancis 1 September 2016

Italia
Italia bermain dengan trik yang biasa di Prancis selama musim panas. Mereka datang ke kompetisi tampak sangat bersemangat dalam bakat dan bentuk. Mereka tidak punya pemain menyerang yang menonjol dan hanya menang dua dari enam pertandingan mereka sebelum pergi ke Euro 2016. Apa yang mereka memiliki di tim mereka adalah garis pertahanan terbaik di dunia dan seorang manajer yang cerdik secara taktis mampu mendapatkan hasil maksimal dari timnya. Mereka mengalahkan Belgia di pertandingan grup pembukaan mereka dan kemudian mengalahkan Swedia untuk menjamin posisi teratas dengan permainan yang tersisa. Tahap sistem gugur melihat mereka menang melawan pemegang Piala Eropa Spanyol, tetapi mereka tidak bisa melewati Jerman dan mereka tersingkir melalui adu penalti.

Antonio Conte kini telah meninggalkan posisinya, dan sekarang terserah bos baru Giampiero Ventura untuk mencoba dan membuat susunan skuad nya. Anak-anak muda seperti Federico Bernardeschi dan Andrea Belotti diharapkan akan diberi kesempatan, tapi selain itu, mereka kurang di departemen pemuda. Ini bisa menjadi penting ketika mereka pergi melawan Albania, Macedonia, Israel, Liechtenstein dan Spanyol di Grup kualifikasi Piala Dunia.
Berita tim
lini belakang yang luar biasa Italia Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli diharapkan untuk melanjutkan pemerintahan mereka di bawah bos baru Giampiero Ventura. Kiper remaja Gianluigi Donnarumma telah dimasukkan dalam skuad, sementara anak-anak seperti Federico Bernardeschi dan Andrea Belotti diharapkan akan diberi kesempatan untuk mengesankan.

Perancis
Perancis tidak kurang potensial apapun. Mereka memiliki orang seperti Paul Pogba, Raphael Varane, Antoine Griezmann dan Anthony Martial semua meningkat setiap hari dan sejumlah pemain lain di puncak karir mereka. Mereka bisa dengan mudah mengambil skuad mereka saat ini ke Rusia pada tahun 2018, dan yang memberi mereka keuntungan dalam kualifikasi, karena mereka tidak perlu membawa pemain yang tidak berpengalaman. Tim berbakat ini tidak cukup siap untuk menjadi juara di Paris sekalipun. Mereka membuat semua jalan ke final Euro 2016 berkat kecemerlangan Dimitri Payet dan Antoine Griezmann, namun sisi Portugal yang terorganisir menjadi pemenang setelah akhir menjemukan.

Sekarang France mengubah perhatian mereka ke kualifikasi Piala Dunia, dan mereka akan merasa yakin tentang topping kelompok yang mencakup Belarus, Bulgaria, Luksemburg, Belanda dan Swedia.
Berita tim
Bek kiri legendaris Patrice Evra telah di turunkan oleh Didier Deschamps, sementara cedera sebelumnya Raphael Varance masih absen. Orang seperti Antoine Griezmann, Anthony Martial, Paul Pogba dan Dimitri Payet semua mempertahankan tempat mereka, sementara yang remaja penuh bakat Ousmane Dembele berharap untuk memenangkan caps pertamanya. Hugo Lloris akan digantikan oleh Steve Mandanda di gawang karena Lloris sedang cedera.

Secara keseluruhan Prancis memiliki skuad yang lebih mapan dan manajer dengan banyak pengalaman dengan tim khusus ini. Italia kurang di departemen kualitas sedikit dan itu tidak mungkin bahwa Ventura dapat cocok dengan kecerdasan taktis Conte yang telah terbukti.

Prediksi Italia vs Perancis 1 September 2016 : Under 2