Prediksi Paris Saint Germain vs Metz 21 Agustus 2016

Agen sbobet terpercaya M11sbo – Juara Ligue 1 PSG mencari kemenangan besar melawan Metz yang baru dipromosikan pada hari Minggu. Kami mengharapkan PSG akan menang besar untuk pertandingan pada hari Minggu.

Prediksi Paris Saint Germain vs Metz 21 Agustus 2016

Prediksi Paris Saint Germain vs Metz 21 Agustus 2016

Paris Saint Germain
PSG mengambil dominasi mereka dari Ligue 1 ke tingkat lain musim lalu saat mereka memenangi titel dengan margin besar 31 poin, yang merupakan perbaikan besar dari kemenangan delapan poin mereka di musim 2014/15. Mereka menjadi favorit besar untuk merebut gelar Ligue 1 lagi musim ini, tapi mereka masih dalam perburuan striker kelas dunia setelah kepergian legenda klub Zlatan Ibrahimovic, yang menjaringkan 38 gol liga musim lalu. Hatem Ben Arfa dan Jese telah dibawa, tetapi tidak dapat di samakan dengan striker sebelumnya Ibrahimovic.
Ini tidak menghentikan mereka menghancurkan Lyon di Piala Super Prancis seminggu sebelum dimulainya musim Ligue 1, dengan Javier Pastore, Lucas Moura, Ben Arfa, dan Layvin Kurzawa semua mendapatkan mencetak gol. Tetapi tidak ada pembongkaran dari mereka ketika mereka mengunjungi Bastia pekan lalu. Butuh waktu sampai menit ke-73 untuk Layvin Kurzawa untuk menemukan satu-satunya gol dari permainan. Ini membawa kita ke perubahan yang menarik dari gaya PSG. Kurzawa, bek kiri, telah mencetak gol di tiga dari lima pertandingan terakhir PSG. Juga bek Serge Aurier dan Thomas Meunier juga telah mencetak dua gol masing-masing, yang berarti para bek telah mencetak gol di empat dari lima pertandingan terakhir PSG.
Berita tim
Penyerang Jean Bahebeck masih absen, tapi Marco Verratti bisa kembali dari cedera. Sementara itu, PSG akan mulai hidup tanpa legenda Zlatan Ibrahimovic dan pasangan bek Lucas Digne dan Gregory van der Wiel. Gelandang Polandia Grzegorz Krychowiak datang dengan nilai signifikan £ 28 juta, playmaker muda Giovani Lo Celso, bek kanan Thomas Meunier dan Hatem Ben Arfa. penandatanganan terbaru mereka adalah mantan pemain sayap Real Madrid Jese, yang bisa sejalan untuk membuat start pertamanya untuk klub.

Metz
Metz berhasil mengamankan dengan cepat untuk kembali ke Ligue 1 musim lalu ketika mereka selesai 3 di Ligue 2, mengalahkan Le Havre untuk promosi di gol yang dicetak setelah mereka selesai dengan poin yang sama dan selisih gol. Mereka tidak bisa berharap untuk memulai lebih baik di tingkat teratas saat mereka mengalahkan Lille 3-2 di rumah, dengan penandatanganan baru Mevlut Erdinc mendapatkan dua gol dan sesama anak baru Yoann Jouffre mengantongi gol lain. Ini jelas akan menjadi jauh lebih sulit bagi Metz untuk mendapatkan apa pun di Parc des Princes, tapi ini adalah tiga poin penting di awal musim karena mereka melihat untuk menangkis degradasi.
Berita tim
Bek Franck Signorino akan absen untuk tim tamu. Mereka juga telah kehilangan sejumlah pemain penting termasuk gelandang Ferjani Sassi dan Sergey Krivets, winger Yeni N’Gbakoto, dan defensif trio Romain Metanire, Jose Luis Palomino, dan Nuno Reis. Capture utama mereka adalah penandatanganan pinjaman striker Mevlut Erdinc dan bek tengah Simon Falette dan Franck Signorino adalah akuisisi berguna juga.

Kita mengharapkan PSG untuk mendapatkan kemenangan nyaman. Tampilan baru mereka dengan full bek ikut membantu serangan terbukti sangat sulit untuk di tangani, dan saya tidak berpikir Metz memiliki solusi untuk itu. Kurzawa pasti tampaknya menjadi yang paling mengancam di sayap kiri.

Prediksi Paris Saint Germain vs Metz 21 Agustus 2016 : PSG win, Over 3/3.5