Prediksi Paris Saint Germain vs Saint-Etienne 9 September 2016

Agen Sbobet terpercaya M11sbo – PSG terlihat untuk bangkit kembali dari kekalahan langka Ligue 1 saat mereka menjamu Monaco pada Jumat malam. Prediksi taruhan kami menunjukkan bahwa Saint-Etienne akan berjuang untuk memasuki daerah penalty PSG.

Prediksi Paris Saint Germain vs Saint-Etienne 9 September 2016

Prediksi Paris Saint Germain vs Saint-Etienne 9 September 2016

Paris Saint Germain
PSG menderita kekalahan mengejutkan sebelum jeda internasional ketika mereka mengunjungi Monako. Tuan rumah turun ke selebaran dengan Joao Moutinho menempatkan mereka unggul di menit ke-13, dan pada setengah-waktu Fabinho mendapat penalti untuk membuatnya 2-0. Edinson Cavani membalaskan satu gol bagi PSG dengan setengah jam tersisa, tapi gol bunuh diri Serge Aurier sepuluh menit dari waktu normal dan membuat PSG menderita kekalahan awal Ligue 1. Ini mengakhiri sembilan kemenangan beruntun PSG dan 15 pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka dan melemparkan keraguan atas tingkat perbaikan sejak Ligue 1 pembongkaran musim lalu. Mereka pergi hingga Februari tanpa kekalahan di liga musim lalu saat mereka bergelut untuk gelar Ligue 1, mengalahkan posisi 2 yang di tempai Lyon dengan 31 poin.

Namun, mereka kehilangan bintangnya Zlatan Ibrahimovic di musim panas dan telah berjuang di depan tanpa dia, bahkan kehilangan full bek dan gelandang untuk tujuan mereka. Ini tidak terbayarkan melawan Monaco, meskipun Cavani berhasil mencatatkan namanya di scoresheet dari depan. Mereka telah melepas David Luiz berangkat ke mantan klubnya Chelsea, jadi pertahanan mereka akan berjuang tanpa dia dan Thiago Silva.
Berita tim
Bek Thiago Silva cedera untuk yang satu ini. Mereka juga akan harus melakukannya tanpa bek David Luiz yang pindah untuk kembali ke Chelsea pada hari terakhir batas waktu transfer.

Saint-Etienne
Untungnya bagi PSG, Saint-Etienne belum menjadi tim yang paling gemilang lajunya musim ini. Mereka berhasil mencetak gol di dua pertandingan Ligue 1 mereka saat mereka kalah 3-2 untuk Bordeaux, dan mereka berhasil menang 3-1 atas Montpellier dalam pertandingan liga kedua mereka musim ini. Namun, playoff Liga Europa leg 2 mereka berakhir tanpa gol di kandang Beitar Jerusalem dan mereka mengikutinya dengan hasil imbang tanpa gol lain di kandang Toulouse. Kami bisa melihat mereka tidak bisa menjaga 3 clean sheet berturut-turut pada hari Jumat sekalipun.
Berita tim
Defenders Cheikh M’bengue dan Pierre0Yves Polomat sedang cedera, juga gelandang Bryan Dabo dan Benjamin Corgnet serta penyerang Romain Hamouma.

PSG belum pernah gagal mencetak gol di Ligue 1 sejak awal Maret, tapi diantara semuanya yang paling membuat kehilangan adalah perginya center bek mereka. Full back telah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan terakhir PSG, dan Layvin Kurzawa khususnya telah mematikan di depan gawang. Dia telah mencetak gol di tiga dari empat pertandingan terakhir PSG dan memiliki empat gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Prediksi Paris Saint Germain vs Saint-Etienne 9 September 2016 : PSG -1.5