Ronaldo Sebut Portugal Bukan Favorit Juara Di Piala Dunia

Ronaldo Sebut Portugal Bukan Favorit Juara Di Piala Dunia

Ronaldo Sebut Portugal Bukan Favorit Juara Di Piala Dunia

AGEN PIALA DUNIA 2018 TERPERCAYA –  Ronaldo sebut Portugal bukan favorit juara di Piala Dunia. Cristiano Ronaldo akan memimpin timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Ronaldo menyebut timnya bukanlah salah satu favorit karena ada tim-tim lain yang lebih tangguh.

Portugal masuk Grup B di Piala Dunia 2018 bersama Spanyol, Maroko, dan Iran. Pada pertandingan pertamanya, A Selecao das Quinas akan langsung bertemu Spanyol di Sochi, 15 Juni 2018.

Portugal datang ke Piala Dunia 2018 dengan modal bagus. Tim besutan Fernando Santos itu berstatus juara Piala Eropa 2016. Mereka juga melalui babak kualifikasi Piala Dunia dengan raihan yang bagus yakni, menang sembilan kali dalam sepuluh pertandingan.

Akan tetapi, Ronaldo sebagai kapten sekaligus penyerang andalan Portugal menyebut ada tim-tim lain yang lebih layak di unggulkan menjadi juara di Piala Dunia.

“Kami bukan favorit. Kami harus jujur, rendah hati, dan memahami bahwa secara teori ada negara negara lain lebih tangguh, seperti Brasil, Spanyol, Jerman, juga Argentina.” ujar Ronaldo seperti dikutip Soccerway.

“Kami bukan favorit, tapi segalanya bisa terjadi dalam sepakbola. Kami akan berusaha lolos dari babak penyisihan grup. Setelahnya, kita akan lihat nanti.”

Setelah membawa negaranya menjadi juara Piala Eropa, Ronaldo akan berusaha melakukan hal serupa di Piala Dunia. Namun, jika tidak berhasil, Ronaldo tidak akan merasa kariernya kurang lengkap.

“Saya sudah mencapai semua yang saya impikan dalam sepakbola. Kita bisa punya semua mimpi dan tujuan, namun saya sudah mencapai begitu banyak hal indah sehingga saya tidak punya mimpi yang tersisa.”

“Jika anda bertanya apakah saya ingin memenangi Piala Dunia, tentu saja! Tapi, kalau saya harus pensiun sekarang, saya akan sangat bangga. Saya tidak pernah menyangka karier saya akan seindah ini.” ucap Ronaldo.