Salah Didukung Menangi Penghargaan Pemain Terbaik PFA

Salah Didukung Menangi Penghargaan Pemain Terbaik PFA

Salah Didukung Menangi Penghargaan Pemain Terbaik PFA

AGEN PIALA DUNIA 2018 TERPERCAYA – Salah didukung menangi penghargaan pemain terbaik PFA. Mohamed Salah kembali bersinar dalam kemenangan Liverpool atas Newcastle United 2-0. Jurgen Klopp percaya Salah pantas meraih penghargaan Pemain Terbaik PFA musim ini.

Salah membuka keunggulan Liverpool di babak pertama dalam pertandingan di Anfield, Minggu (03/03/2018) dinihari WIB. Sadio Mane memperbesar skor sekaligus memastikan kemenangan tim tuan rumah dengan golnya di awal babak kedua.

Dengan gol tersebut, bintang sepakbola Mesir itu telah mencetak 24 gol dalam 27 penampilan di Premier League. Salah sejajar dengan Harry Kane (Tottenham Hotspur) dalam daftar pencetak gol terbanyak.

Tidak hanya itu, Salah juga berpeluang memenangi trofi Pemain Terbaik PFA. Kane dan pemain Manchester City, Kevin de Bruyne diyakini akan menjadi rival utama bagi Salah.

Klopp mengaku akan senang andai Salah bisa meraih penghargaan individu terebut. Namun, tetap saja meraih gelar juara bersama Liverpool yang paling penting.

“Tidak diragukan bahwa Kevin de Bruyne sedang menjalani sebuah musim yang menyenangkan dan Moh juga demikian, tapi tidak hanya mereka saja melainkan ada pemain lainnya.” ujar manajer Liverpool itu kepada Sky Sports.

“Beberapa orang akan menyebut Harry Kane tidak terlalu buruk, Roberto Firmino tidak terlalu buruk, David Silva memainkan sebuah musim yang luar biasa. Pastinya saya lupa ada pemain lain lagi.”

“Di tim kami, saya menyukai apa yang sudah dia lakukan sejauh ini tapi saya tidak harus membuat keputusan. Bagi saya, meraih gelar (individu) tidak berarti apapun, tapi memenangi sebuah titel bersama tim adalah hal yang berbeda.” lanjutnya.

“Tapi saya benar-benar menghormatinya dan kalau dia bisa memenangi kompetisi itu maka dia layak mendapatkannya. Kami harus memastikan dia bisa mempertahankan performa ini dan yang terpenting di momen yang menentukan dia mencetak banyak gol untuk kami.” tutup Klopp.