“Setan Merah” Kalah Beruntun, Rooney Dijadikan Kambing Hitam

Agen Sbobet Terpercaya M11sbo – Bagi Claudio Ranieri sang Juara Wayne Rooney merupakan sosok istimewa, namun apabila ditawarkan untuk menukar sejumlah pemainnya untuk membela sosok Rooney dia menolak.

Menempatkan label ‘juara’ pada Rooney memang tidak berlebihan. Lima gelar juara Premier League, satu trofi Piala FA, plus satu trofi Liga Champions adalah beberapa trofi yang berhasil diraih Rooney selama membela Manchester United.

Di sisi lain, sebagian besar pemain Ranieri baru meraih satu gelar juara Premier League. Namun, Ranieri mengaku puas dengan pemain-pemain yang dimilikinya.

"Setan Merah" Kalah Beruntun, Rooney Dijadikan Kambing Hitam

“Setan Merah” Kalah Beruntun, Rooney Dijadikan Kambing Hitam

“Dia (Rooney) adalah pemain yang luar biasa. Dia seorang juara,” ujar Ranieri seperti dilansir Soccerway.

“Saya mencintai pemain-pemain saya, dan saya tidak akan menukar mereka dengan siapa pun. Saya puas dengan mereka semua dan kami pikir, kami bisa menjalani musim yang bagus kali ini.”

Apakah Hal ini ada hubungannya dengan desas desus yang beredar belakangan ini mengenai kekalahan beruntuk Manchester United, sebagai kapten Rooney dinilai bertanggung jawab akan hal tersebut.

Namun mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, memiliki pendapat lain.

Ince menilai bahwa Rooney tidak pantas disalahkan atas buruknya performa Man United pada musim ini. Ince justru menjelaskan bahwa Rooney merupakan sosok yang penting di Old Trafford.

“Setiap orang dapat menyalahkan dan menyalahkan Rooney karena dia merupakan sosok besar, tetapi jika kalian meninggalkannya, lalu siapa yang akan kalian keluhkan?” ujar Ince, mengutip dari Metro, Jumat (23/9/2016).

“Sepakbola selalu berubah-ubah. Saat Anda memenangkan satu laga, Anda akan dinilai luar biasa. Saat Anda kalah, Anda akan berada di bawah tekanan,” tambahnya.

Pada laga selanjutnya, Manchester United bakal berhadapan dengan peraih gelar juara Liga Inggris musim lalu, Leicester City. Pertandingan tersebut akan digelar pada Sabtu 24 September 2016 malam WIB.