“Setan Merah”, Wajib Finish Empat Besar

M11sbo agen judi terpercaya – Andy Cole tidak bisa menjamin Manchester United langsung jadi juara di bawah Jose Mourinho. Tapi, finis di empat besar adalah keharusan buat ‘Setan Merah’.

Setelah finis di posisi keempat pada musim 2014/2015, United finis di urutan kelima pada musim 2015/2016. Tentunya, dengan finis di urutan kelima tersebut, United sekali lagi gagal bermain di Liga Champions. Ini merupakan kedua kalinya mereka gagal berlaga di Liga Champions dalam tiga musim terakhir –yang pertama pada 2013/2014.

http://m11sbo.com

http://m11sbo.com

 

Kedatangan Jose Mourinho, yang pernah membawa Chelsea menjuarai Premier League tiga kali, diharapkan bisa mendongkrak prestasi ‘Setan Merah’. Kendati begitu, dengan datangnya sejumlah pelatih top ke Premier League –mulai dari Juergen Klopp, Pep Guardiola, hingga Antonio Conte– jalan Mourinho untuk menjadi juara diyakini tak akan mudah.

Satu yang pasti, menurut Cole, kalau pun akhirnya tidak menjadi juara, United tetap wajib finis di empat besar pada akhir musim 2016/217.

“Semoga musim ini lebih baik buat kami dibandingkan musim lalu,” ujar Cole kepada BBC Radio.

“Finis di empat besar adalah keharusan. Ada manajer dan pemain baru di sini, seharusnya ini menjadi musim yang bagus.”

Mourinho akan memulai persiapan pramusim United akhir pekan ini. Sesi latihan sudah dimulai sejak kemarin, Rabu (13/7/2016), dan pertandingan pertama pramusim akan dilakoni akhir pekan ini, di mana United akan berhadapan dengan Wigan Athletic. Setelahnya, United akan menjalani tur pramusim ke China.

“Ini adalah persiapan pramusim. Ketika mendapatkan sebuah pertandingan yang amat kompetitif di persiapan pramusim, maka Anda sudah mendapatkan tes yang diinginkan.”

“Tentunya, Anda tidak mau sekadar menang 10-0 di pramusim. Anda pasti menginginkan tes yang benar-benar bagus dan saya yakin mereka akan mendapatkannya di pramusim kali ini,” kata Cole.

sumber : detiksport