Telah Disepakati Akhirnya Pogba Menjadi Pemain Transfer Termahal

Agen judi Sbobet M11sbo – Penantian panjang para pendukung Manchester United untuk Paul Pogba berakhir sudah. Akhirnya setelah menunggu lama kedatangan Pogba akhirnya dibocorkan oleh pihak bandara Manchester.

Pogba sendiri sudah diijinkan oleh Juventus untuk melakukan test medis bersama dengan MU. Saat ini gelandang perancis ini merupakan pemain transfer termahal di dunia. “Red Devils” dikatakan menghabiskan uang hingga 100 juta Euro demi mendapatkan Pogba. Kepindahan Pogba ini telah lama belum mendapatkan kepastian sampai akhirnya berita ini diturunkan dan dipastikan bahwa pogba pindah ke MU.

Sebelumnya Pogba sendiri telah bergabung dengan MU sebagai pemain tim skuat Senior sebelum akhirnya bergabung dengan Juventus. Dengan reputasi yang dibangunnya dalam beberapa musim terakhir di serie A menyebabkan Pogba menjadi incaran dari beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United. Namun dengan harga tinggi yang ditawarkan Juventus menyebabkan Madrid mundur.

http://m11sbo.com/

http://m11sbo.com/

Pogba tiba di Manchester dikabarkan oleh @manairport melalui akun twitter mereka. Sebuah pesawat sewaan telah mendarat di bandara. “Seorang penumpang penting baru saja mendarat. Coba tebak siapa?” tulis mereka.

Dugaan para pendukung United bahwa penumpang yang dimaksud itu adalah Pogba kemudian dibenarkan oleh Bandara Manchester. Ketika salah seorang follower-nya bertanya, apakah Pogba sudah mendarat, Bandara Manchester menjawab dengan pasti: “Ya.”

Jika sudah tiba, maka Pogba kemungkinan besar akan langsung menuju ke Carrington, Greater Manchester, untuk melakoni tes medis di pusat latihan United, AON Training Complex. Kepastian transfernya akan diumumkan setelahnya.
Kembalinya Pogba ditandai dengan tagar #POGBACK yang diprakarsai oleh akun Twitter United. Pengumuman kembalinya Pogba mencuat beberapa saat sebelum kick-off Community Shield, Minggu (7/8/2016), di mana United akhirnya menang 2-1 atas Leicester City.

Mendengar kembalinya Pogba ke Manchester membuat para pendukung United menggemakan nyanyian chant “Pogba’s coming home” yang merupakan pelesetan dari chantFootball’s coming home” di stadion Wembley.