Tottenham Catat Sejarah Tidak Datangkan Pemain Di Bursa Transfer

Tottenham Catat Sejarah Tidak Datangkan Pemain Di Bursa Transfer

Tottenham Catat Sejarah Tidak Datangkan Pemain Di Bursa Transfer

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA – Tottenham catat sejarah tidak datangkan pemain di bursa transfer. Tottenham Hotspur tidak melakukan aktivitas pembelian pemain di musim panas 2018. The Lilywhites menjadi tim pertama yang mencatatkannya di era Premier League.

Ketika banyak tim-tim besar memperkuat tim, Tottenham tidak mendatangkan pemain sampai bursa transfer di Inggris ditutup, Kamis (09/08/2018) pukul 23.00 WIB. Tidak ada satu pun pemain baru yang bergabung ke sana.

Mereka sempat dihubungkan dengan dua pemain yakni gelandang Aston Villa, Jack Grealish serta full-back Paris Saint Germain, Layvin Kurzawa. Tapi, hal itu tidak terealisasi.

Kepastian Spurs tidak mendatangkan satu pemain pun membuat mereka mencatat rekor tersendiri. Menurut Talksport, Tottenham menjadi tim Liga Inggris pertama yang tidak mendatangkan pemain baru sejak bursa transfer diterapkan pada tahun 2003.

Tottenham juga menjadi satu-satunya tim dari lima liga top Eropa yang tidak mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya manajer, Mauricio Pochettino sempat mengatakan ragu Tottenham bisa mendatangkan pemain baru. Walau tim katanya terus mencoba mendekati beberapa pemain.

Sang manajer juga sempat menyalahkan batas bursa transfer di Inggris yang tutup terlebih dahulu dibanding liga-liga lainnya. Hal ini menyulitkan mereka dan tim Inggris lainnya.

Meski tidak mendatangkan pemain, Spurs memperpanjang kontrak beberapa pemain kuncinya seperti Harry Kane, Son Heung-min, dan Erik Lamela.