Van Dijk Yakin Akan Menjadi Lebih Baik Bersama Klopp

Van Dijk Yakin Akan Menjadi Lebih Baik Bersama Klopp

Van Dijk Yakin Akan Menjadi Lebih Baik Bersama Klopp

AGEN PIALA DUNIA 2018 TERPERCAYA – Van Dijk yakin akan menjadi lebih baik bersama Klopp. Virgil van Dijk optimistis dirinya akan menjadi pemain yang lebih baik setelah bergabung dengan Liverpool. Keberadaan Jurgen Klopp di kursi manajer The Reds menjadi alasannya.

Van Dijk resmi menjadi pemain Liverpool pada Senin (01/01/2018). Bek berkebangsaan Belanda itu telah menuntaskan kepindahannya dari Southampton dengan nilai transfer yang mencapai 75 juta poundsterling.

Dengan statusnya sebagai bek termahal dunia, Van Dijk memikul ekspektasi besar dari para suporter Liverpool. Kehadiran pemain berusia 26 tahun itu diharapkan akan menjadi solusi atas rapuhnya lini belakang Liverpool.

Van Dijk sendiri yakin level permainannya akan meningkat bersama Liverpool karena ada Klopp. Dia menyebut Klopp selalu mampu memoles para pemain menjadi lebih baik.

“Setiap orang dari sudut pandang Liverpool tahu bagaimana dia, betapa bersemangatnya dia, bagaimana dia bisa menjadikan pemain lebih baik dan juga memberi mereka kepercayaan diri.” ujar Van Dijk di situs resmi Liverpool.

“Itu juga cocok dengan saya. Saya pikir dia (Klopp) bisa menjadikan saya pemain yang lebih baik lagi dan saya tidak sabar untuk bekerja dengannya.” lanjutnya.

Soal harganya yang begitu tinggi, Van Dijk juga mengaku tidak terbebani. Dia juga tidak bisa berbuat banyak terkait harganya karena memang begitulah bursa transfer saat ini.

“Jelas uang yang dibayarkan sangat banyak, tapi saya tidak bisa melakukan apa-apa soal itu, saya tidak bisa melakukan apa-apa soal harga, dan tidak ada yang bisa.”

“Ini hanya bursa. Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras, melakukan hal-hal bagus, dan dalam kondisi 100% setiap hari. Itulah yang ingin saya lakukan dan akan saya lakukan.” ucap Van Dijk.

Di Liverpool, Van Dijk akan mengenakan nomor punggung empat. Dia belum bisa diturunkan di laga melawan Burnley karena pendaftarannya belum tuntas, tapi dia kemungkinan berpeluang menjalani debutnya di Liverpool di pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Everton, Jumat (05/01/2018).